01/03/12

Windows 8 Consumer Preview Sudah Tersedia Hari Ini Dengan Berbagai Perbaikan

Windows 8 Consumer Preview sudah tersedia mulai hari ini, hal ini telah di konfirmasikan oleh pihak Microsoft, mengenai ketersediaan Windows 8 Consumer Preview. Microsoft menjanjikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna Windows 8 Consumer Preview setelah meluncurkan Windows 8 Developer Preview pada tahun lalu.


Stefen Sinofsky selaku President Windows and Windows Live Division Microsoft mengungkapkan bahwa, Windows 8 Consumer Preview akan membawa lebih dari 100.000 perubahan atau perbaikan dibanding versi Developer Preview sebelumnya.

Pada Windows 8 ini, Microsoft berusaha mempersatukan tampilan dan pengalaman dari penggunaan smartphone, tablet, dan komputer desktop sekaligus. Ini tidak seperti versi Windows sebelumnya, yang hanya mendukung arsitektur prosesor x86, Windows 8 juga mendukung chip ARM yang banyak digunakan pada perangkat tablet umumnya.


Windows 8 Consumer Preview tersedia untuk diunduh secara global, yang tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Jepang dan China. Preview dari sistem operasi terbaru Microsoft ini sudah tersedia untuk diunduh mulai hari ini, yang sudah dapat anda peroleh melalui www.preview.windows.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates