01/03/12

SpeedUp Pad Ice, Tablet Android 4.0 Dari MLW Telecom Dengan Harga 1,5 Jutaan

MLW Telecom rilis sebuah tablet dengan harga murah meriah di acara Mobile World Congress 2012 Barcelona, dan tablet ini hadir dengan nama SpeedUp Pad Ice, yang akan berjalan diatas platform Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich dari Google.


Rahmad Widjaja Sakti yang menjabat sebagai Direktur MLW Telecom mengungkapkan bahwa, SpeedUp Pad Ice bukan sekadar tablet dengan Ice Cream Sandwich, akan tetapi sudah dilengkapi dengan beberapa fitur HD baik untuk gambar, video bahkan game yang akan hadir.

Pad Ice juga akan dilengkapi dengan fitur teknologi GPS dan 3D, dimana tablet ini ditenagai prosesor 1 Ghz, dukungan untuk multi-touch, dan wifi 802.11 b/g/n, USB 2.0, 3G USB via modem. Untuk mengurangi biaya produksi, tablet ini tidak dilengkapi dengan kamera, dan memiliki resolusi yang tergolong rendah, hanya 800x480px saja.


SpeedUp Pad Ice sudah dilengkapi dengan media penyimpanan sampai 8 GB, yang dapat diperluas dengan menggunakan micro SD hingga 32 GB. Pad Ice, dalam peluncurannya, tablet ini akan dilengkapi dengan permainan game bawaan yaitu The Ultimate Spiderman Total Mayhem Full Version.

Tablet SpeedUp Pad Ice sudah tersedia di Indonesia, dengan harga jual yang tergolong murah, yakni Rp 1,5 juta rupiah. Dalam paket pembelian, Telkom Speeedy menawarkan bundling dengan internet gratis dengan kecepatan 512 Kbps selama 3 bulan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kenapa sy beli di careful harganya hampir Rp.2.200.000, mohon info, terimakasih.

Anonim mengatakan...

kenapa tidak bisa mengakses semua permainan di google store?

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates