01/03/12

Relion RealPad P700 Bunaken, Tablet Android 4.0 & Prosesor Quad Core Nvidia Tegra 3

Relion RealPad P700 yang merupakan sebuah tablet lokal Indonesia, dan diproduksi oleh PT Berca Cakra Teknologi. Dan tablet terbaru ini dikenal juga dengan nama RealPad Bunaken. Hebatnya, Realpad akan menjadi satu-satunya tablet asli Indonesia yang sudah menggunakan Prosesor Quad Core Nvidia Tegra 3 dan berbasis Android teratas saat ini, yaitu Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich dari Google.


Tablet Realpad Bunaken memiliki bobot 560 gram, dengan dimensi panjang dan lebar 262,2 x 175,4 mm, dan mempunyai ketebalan 8,4 mm. Tablet ini dibekali dengan layar 10 inci beresolusi 1280 x 800 piksel, dimana layar tablet ini telah dilengkapi dengan teknologi pelindung layar ternama saat ini, yaitu Gorilla Glass.

Seperti yang kita bahas diatas, Realpad Bunaken menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3 Quad Core dengan kecepatan 1,5GHz. Selain itu, tablet ini telah dilengkapi dengan RAM 1GB, dan memiliki kamera utama 8MP yang disertakan dengan LED Flash. Tidak hanya itu, namun tablet ini juga dibekali dengan kamera depan 2MP.

Relion RealPad P700 akan tersedia dalam beberapa media penyimpanan, antara lain 16GB, 32GB, dan 64GB, dan untuk beraktifitas di internet, tablet ini sudah didukung dengan Bluetooth, 3G HSPA dan Wi-Fi.


Tablet ini menyediakan beberapa tombol dengan fungsi yang berbeda, dimana pada gambar diatas terlihat ada tombol power, jack audio 3,5 mm, dan microphone. Pada sisi samping kanan, ada tombol pengatur suara dan port Micro USB, serta tersedia port Micro SD dan SIM card.

Sementara pada bagian bawah, terdapat docking connector untuk charger baterai, dan telah dilengkapi dengan dua buah speaker yang terletak pada sisi kiri dan kanan tablet.

Harga Tablet RealPad Bunaken akan dibanderol sekitar Rp 4.700.000, dan akan dipasarkan pada pertengahan bulan Maret tahun ini. Ini merupakan sebuah harga yang fantastis untuk ukuran tablet lokal, dimana harga tersebut jauh berbeda dengan Tablet SpeedUp Pad Ice yang hanya dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta saja. Namun jika kita melihat dari spec yang dimilikinya, ini sebuah harga yang sangat sesuai untuk ukuran tablet kelas atas yang beredar dipasaran.

8 komentar:

Hariyanto mengatakan...

Specs boleh lah. TAPI harganya kelewatan MAHAL.

Onasis mengatakan...

bener...
untuk sekelas lokal harganya kelewat mahal tuh bung..

gaptek mengatakan...

keren tapi sayang overpriced tuh hehe

Terbit Pandia mengatakan...

ada hampir sama specnya cuma 2 jutaan bos...

Saberu mengatakan...

Spec Tab emg okey, tpi harga gk okey...

Ahmad Syihabuddin mengatakan...

bengang tul sape yg kata mahal tuh, murah la tuh... sape boleh send bende ni kat malaysia... tak sanggup nak beli 1 malaysia pad.. dah la hududh, lembap... jual plak mahal.. indonesia punya priduk lebih baik, lebih update dgn teknologi... Tegra 3 tuh.. bukan calang2 CPU tuh

Anonim mengatakan...

Salah strategi harga keknya nih om Berca, hihihihi...

Anonim mengatakan...

Harga Gilaaaa mahalnya. spec cukup, tapi kenapa ketikas modus camera pindah ke video kok lama banget ? ketika dibalik halamannya kok mati dulu baru bisa diputar ? kenapa gak ada kabel data ?

Poskan Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates