22/02/12

ZTE Mimosa X, Smartphone Android 4.0 Pertama Menggunakan Nvidia Icera

Setelah produsen ZTE mengumumkan keberadaan dua smartphone terbaru miliknya, yaitu ZTE PF200 dan ZTE N910. Kini Nvidia dan ZTE juga kembali mengumumka sebuah smartphone terbaru, yang merupakan hasil kerjasama kedua produsen tersebut, dan diberinama ZTE Mimosa X.


ZTE Mimosa X diklaim sebagai smartphone cerdas pertama yang mengadopsi modem Nvidia Icera di dalamnya dan menggunakan prosesor Nvidia Tegra berinti ganda. Mimosa X hadir dengan Spesifikasi layar 4,3 inchi dengan tampilan resolusi 960 x 540 piksel.


Mimosa X menggunakan OS Android 4.0 ICS, dan telah dibekali kamera utama 5 megapiksel dan juga disematkan dengan kamera depan. Selain dari pada itu, ada memori internal 4GB, juga beberapa fitur seperti Dolby Sound, DLNA, dual mic, gyroscope, dengan menggunakan Tegra, maka ponsel ini memiliki akses ke TegraZone.

SOftpedia juga melansirkan bahwa, Modem Nvidia Icera 450 HSPA+ yang diadopsi Mimosa X memiliki prosesor baseband dan RF, dengan tujuan meningkatkan pada kecepatan data, namun daya yang digunakan tetap rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates