02/02/12

Telikin Touch-PC, Komputer Untuk Manula Dengan Dua Versi Layar & Harga Bervariasi

Banyak produsen elektronik yang mulai memperhatikan kebutuhan perangkat untuk anak-anak dan orang tua/manula. Dan perangkat tersebut diluncurkan sesuai dengan kebutuhannya, seperti sebuah perangkat komputer bernama Telikin touch-PC yang diluncurkan khusus untuk orang lanjut usia.


Seperti sebelumnya, beberapa perangkat tablet telah diperkenalkan, dan ditujukan untuk anak-anak. beberapa diantaranya adalah NC110-Pororo dari Samsung, Kurio Tablet Android 4.0 dari produsen Inggris, dan VINCI Tab serta Leapad Explorer.

Telikin touch-PC merupakan sebuah perangkat komputer yang diciptakan untuk para manula dengan layar sentuh yang besar, yakni 18,6 inch sampai 20 inch. Dengan tujuan, memberikan kemudahan untuk para manula dalam penggunaan komputer.

Komputer Touch-PC sudah dibekali dengan webcam untuk memudahkan komunikasi dengan keluarga melalui video chat. PC ini juga telah dilengkapi dengan layanan bantuan teknis 24 jam, dimana teknisi bisa membantu masalah di PC melalui remote access langsung ke PC pengguna. Komputer Touch-PC ini hadir dalam dua versi layar, 18,6 inch dan 20 inch.

Harga Telikin Touch-PC khusus manula ini dibanderol $ 699 untuk layar 18,6 inch, dan $ 999 untuk ukuran layar 20 inch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates