30/01/12

Kurio Tablet Android 4.0 Untuk Anak Hadir Dalam 3 Versi Layar

Sebuah produsen perangkat lokal Inggris menciptakan sebuah tablet terbaru untuk anak-anak. Dan beberapa bulan yang lalu, tablet untuk anak pernah diluncurkan oleh beberapa produsen, antara lain VINCI Tab dan Leapad Explorer yang diproduksi oleh LeapFrog Hops. Dan kali ini tablet untuk anak terbaru bernama Kurio yang menggunakan platform Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.


Tablet Kurio hadir dengan ukuran 7 Inci dan disertakan dengan Android terbaru dari Google, selain dari pada itu, tablet tersebut sudah dilengkapi dengan pengaman atau pelindung bodi, untuk mengantisipasi dari kerusakan ketika jatuh.


Seperti yang dilansirkan di Ubergizmo, body tablet Kurio dilengkapi pelindung yang kasar, dan bergerigi agar tetap lengket ketika dalam pegangan, serta memiliki desain yang unik sesuai dengan selera anak-anak. Pelindung tablet Kurio mudah untuk dilepas ketika orang dewasa menggunakannya, layaknya kondom untuk pengaman bodi ponsel.


Kurio Tablets sudah dibekali kapasitas penyimpanan sebesar 4GB, dan dapat ditambah dengan menggunakan slot Micro SD yang telah disediakan. Untuk kelengkapan sebuah tablet berkualitas, Kurio telah disematkan Kamera utama beresolusi 2MP pada bagian belakang, dan ada kamera depan 0,3 MP, namun terdapat hanya pada ukuran layar 8 inci dan 9 inci.


Sedangkan untuk layar 7 inci hanya disematkan kamera 0,3MP saja. Kabarnya, tablet tersebut untuk pertama kalinya akan dipasarkan di Inggris mulai Juli 2012. Mengenai harga, perusahaan tersebut membanderol sesuai dengan ukuran layar pada masing-masing tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates