29/02/12

Sony Cyber-shot DSC-TX20, Kamera Digital Kuat Dengan Sensor Kamera 16 MP

Sony luncurkan sebuah kamera digital seri Cyber-Shot, yang dilengkapi dengan sensor CMOS Exmor R, dan kamera terbaru ini hadir dengan nama Sony Cyber-shot DSC-TX20.

Sony Cyber-shot DSC-TX20 telah dilengkapi dengan fitur Clear Image Zoom, Active Mode, dimana fitur ini mampu meningkatkan pada kemampuan penangkapan gambar dalam situasi rendah cahaya dan kecepatan AF yang mencapai 0.13 detik di kondisi terang dan 0.25 detik di kondisi gelap.


Kamera Sony DSC-TX20 diklaim tahan air dengan kedalaman 5 m, pada beberapa gambar yang tersedia, kamera ini tampak menawarkan desain yang elegan dan inovatif yang hadir dalam kombinasi dua warna. Untuk warna hijau dan oranye terdapat motif di bagian slide penutup lensa, sehingga menambah kesan menarik yang dimiliki.


Cyber-shot DSC-TX20 tidak hanya tahan air, namun kamera digital ini juga anti debu dan sanggup bertahan pada kondisi cuaca yang sangat dingin (-10 C), serta tahan terhadap goncangan ketika jatuh dari ketinggian 1,5m. Kamera ini memiliki resolusi 16MP dengan sensor CMOS Exmor R, lensa 25mm dengan kemampuan 4x optical zoom dan telah dibekali dengan layar sentuh LCD berukuran 3.0 inci.


Harga Kamera Cyber-shot DSC-TX20 berkisar $330, dan akan mulai tersedia pada bulan Mei mendatang dalam beberapa pilihan warna, seperti oranye, hijau, hitam, biru dan pink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates