29/02/12

Opera Rilis Opera Mini Next dan Opera Mini 12 Terbaru

Opera rilis Opera Mini Next versi beta dari mobile browser terbaru, tentu memiliki beberapa kelebihan tersendiri. Untuk mengetahui kelebihannya, Anda dapat melihat informasi dibawah ini.


Opera Mini Next hadir dengan tampilan yang berbeda ketika dibuka di Smartphone atau di ponsel biasa. Jika dibuka di Smartphone yang berbasis Android, Opera Mini Next akan memberikan pengalaman scroll halaman yang lebih halus. Walaupun dipakai pada Smartphone dengan hardware yang kurang memadai, proses scroll halaman tetap lebih halus dibandingkan dengan versi terdahulu.


Jika Anda membuka pada ponsel biasa, tampilan homepage yang baru terlihat lebih cerah, selain itu tersedia juga halaman speed dial. Homepage ini mampu memberikan akses cepat ke semua situs jejaring sosial dan informasi, contohnya saja berita, cuaca, olahraga dan lain-lain. Sedangkan speed dial akan memberikan daftar yang lebih terupdate dan dapat menyimpan daftar secara tidak terbatas.


Selain Opera Mini Next, telah hadir juga versi terbaru dari Opera Mobile Browser yang sampai saat ini telah mencapai versi ke 12. Update versi kali ini membawa beberapa perubahan seperti penambahan dukungan untuk WebGL, untuk perangkat Android dan dukungan Flash Player untuk perangkat berbasis Android ICS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates