29/02/12

Lumigon T2, Smartphone Android 4.0 Bisa Untuk Remote Control Universal

Lumigon, merupakan sebuah produsen baru yang ikut berkiprah dalam industri ponsel, dan bagi Anda yang sering mendengar dengan produsen terkenal lainnya seperti Nokia dan Samsung, Lumigon pasti akan terasa asing bagi Anda.


Produsen Lumigon belum sepopuler produsen ponsel ternama saat ini, akan tetapi, perusahaan yang berbasis di Denmark ini ikut memamerkan produknya di acara Mobile World Congress yang sedang berlangsung di Barcelona. Perusahaan tersebut memperkenalkan sebuah smartphone bernama Lumigon T2, yang menjanjikan ketangguhan dan bentuknya yang stylish.


Material smartphone Lumigon T2 sebagian besar terbuat dari logam anti karat dan kaca, sehingga tampak sebagai perangkat premium. Lumigon T2 hadir dengan desain yang minimalis dengan layar berukuran 3,8 inci beresolusi tinggi yang dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass.


Lumigon T2 ditenagai prosesor Snapdragon S2 berkecepatan 1.4 GHz single core, dan pada bagian belakang telah terpasang kamera dengan sensor 8MP yang bisa merekam video 1080p. Tidak hanya itu, namun smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera pada bagian depan yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan chat video.


Tidak tanggung-tanggung, Lumigon T2 meluncurkan dengan menggunakan platform Android kelas atas, yakni Android 4.0 atau lebih dikenal dengan Ice Cream Sandwich. Ponsel ini memiliki fitur andalannya, yang merupakan inframerah yang bisa merubah Lumigon T2 menjadi remote control universal. T2 juga dilengkapi dengan audio dari Bang & Olufsen.

Lumigon T2 juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus yang terdapat di bagian depan smartphone, dimana tombol tersebut sudah terprogram untuk menjalankan sebuah fungsi khusus sekalipun ponsel terkunci. Lumigon T2 akan segera dipasarkan tahun ini, dengan harga jual 500 euro atau 670 dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates