01/02/12

LG A290, Ponsel Tiga Kartu Dengan Kamera 1,3MP Harga Murah

Handphone yang menggunakan tiga kartu masih jarang kita temukan di pasaran, dan pada umumnya adalah menggunakan satu sampai dua SIM Card. Adapun menggunakan tiga kartu hanya terdapat pada produsen lokal, seperti CSL Blueberry 6830. Kini sebuah produsen ternama LG akan meluncurkan ponsel dengan menggunakan tiga kartu SIM sekaligus.


Produsen LG tengah mempersiapkan sebuah perangkat ponsel berukuran standard dengan menggunakan 3 slot kartu SIM GSM sekaligus, dan ponsel ini diberinama LG A290. Kabarnya, untuk tahap pertama ponsel triple sim card ini akan dipasarkan di Rusia.


Spesifikasi dan fiturnya LG A290 akan dilengkapi dengan spesifikasi standard dan bisa dibilang tidak terlalu mewah alias sederhana saja. LG A290 akan hadir dengan membawa layar TFT 256k warna berdiagonal 2,2 inci dengan resolusi 176×220 piksel, ada kamera 1,3 megapiksel.


Handphone LG A290 akan dilengkapi baterai berkapasitas 1500 mAh. Dan dapat mendengarkan musik dalam format MP3 dan MP4 serta menggunakan slot microSD yang dapat diperluas sampai 32GB untuk menampung koleksi lagu atau file video.


LG A290 memiliki desain biasa-biasa saja, dengan ukuran 11,35×5,1×1,295 cm. Dalam peluncuran perdananya di Rusia akan dibanderol dengan harga 75 Euro atau jika dirupiahkan berkisar 900 ribu rupiah. Walaupun menggunakan tiga kartu sim, namun belum ada kabar apakah dapat digunakan dengan cara bersamaan atau triple sim ON.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates