15/02/12

Foto Motorola Android 4.0 Bocor dan Ditenagai Prosesor Intel Medfield

Gambar dari smartphone motorola kembali bocor di media online, gambar ini muncul disitus PocketNow, yang menunjukkan sebuah ponsel dengan desain perak tidak dilengkapi tombol pada bagian depan. Sepertinya menggunakan Android 4.0 dan dilengkapi dengan beberapa tweak, seperti widget baterai / waktu / cuaca dan badge untuk pesan yang belum terjawab.


Untuk prosesornya, diduga akan menggunakan prosesor Intel Medfield berbasis Atom pada intinya. Kamera pada ponsel ini juga dikabarkan menjadi keunggulan tersendiri, dengan menggunakan dukungan Android 4.0 yang baik untuk respon kamera cepat serta modus burst untuk pengambilan gambar sampai 15 frame per detik.

Belum ada informasi lebih rinci mengenai nama dan spesifikasi yang akan dimilikinya, namun menurut dugaan, smartphone motorola ini akan hadir di Mobile World Congress pada akhir Februari, meskipun mungkin memakan waktu untuk dipasarkan. Jika informasi ini benar adanya, maka smartphone ini akan menjadi handphone pertama Motorola yang menggunakan Android 4.0.

Selain dari pada itu, Intel berharap untuk masuk ke dalam pasar prosesor smartphone dengan keunggulan kinerja lebih baik dari ARM dan berpotensi memiliki masa pakai baterai yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates