02/02/12

Firefox 10 Tidak Mendukung Flash, Baca Alasannya

Browser versi mobile terbaru untuk perangkat Android sudah rilis Mozilla, Firefox 10. Seperti yang dijanjikan bahwa, Firefox versi 10 menawarkan dukungan untuk HTML 5. Selain itu, versi terbaru ini juga akan menyelesaikan beberapa bug yang sempat mengganggu kinerjanya dengan HTML 5.


Akan tetapi, Firefox versi terbaru dari Mozilla ini tidak mendukung Flash. menurut informasi, pada November lalu, pihak Adobe sempat mengumumkan bahwa pihaknya tidak akan lagi mengembangkannya. Hal ini juga dikarenakan HTML 5 akan menjadi standar masa depan untuk melihat konten pada browser mobile platform. Adobe sendiri telah merilis versi terakhir dari Flash, yaitu Flash 11.1 yang telah hadir Desember lalu untuk mendukung perangkat berisikan Android 4.0.

Hal lain tentang firefox 10 versi android ini adalah proses sinkronisasi akan semakin mudah dengan Firefox Sync, sebuah layanan yang berguna untuk mensinkronisasikan bookmark, kata kunci, tab baru, serta pencarian sebelumnya dengan browser pada perangkat lain yang beroperasi. Anda bisa mengunduh Firefox 10 versi Android ini di Android Market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates