09/02/12

Autonome, Konsep Charger Baterai Ponsel Dalam Waktu 30 Detik

Bagi anda yang super sibuk, dan tidak mau berlama-lama dalam mencharger baterai ponsel ataupun gadget lainnya, mungkin alat yang satu ini bisa menjadi solusi alternative untuk anda. Namanya Autonome, yang dapat membantu Anda dalam mengisi ulang baterai dengan waktu 30 detik.


Dengan kesibukan orang-orang diseluruh dunia dan tidak bisa terlepas dari perangkat komunikasi, muncul sebuah ide dari salah seorang desainer teknologi bernama Francois Rybarczyk untuk membuat sebuah konsep isi ulang baterai tercepat dengan nama Autonome.

Cara kerja alat ini tergolong sangat sederhana, penggunanya hanya di perlukan memasukkan baterai ponsel kedalam sebuah modul atau perangkat dengan konektor built-in. Modul pengisian tetap menggunakan kabel listrik, dan perangkat modul tersebut akan mensuplai baterai lainnya (memiliki sejenis baterai cadangan), sehingga baterai cadangan tersebut dapat digunakan untuk mensuplai baterai utama.

Hebatnya, mengisi atau mencharger baterai handphone dengan Autonome, anda hanya memerlukan waktu sekitar 30 detik. Walaupun masih dikatakan konsep, sepertinya alat ini akan segera terealisasikan, dan akan menjadikannya sebuah inovasi terbaru dalam perangkat isi ulang baterai tentunya.

Selain dari pada Autonome, ada beberapa alat charger lain yang mungkin sesuia dengan kebutuhan anda, yakni Power Pad 16 USB, yang merupakan Charger 16 Port USB Profesional Dari Datamation Siystem dan Wireless Charger yang bisa dimasukkan kedalam tas dari Fulton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates