27/01/12

Power Pad 16 USB, Charger 16 Port USB Profesional Dari Datamation Siystem

Datamation System memperkenalkan sebuah perangkat bernama Power Pad 16 seri DS-IP-PP16, yang merupakan sebuah perangkat terminal untuk charger yang dilengkapi dengan 16-port USB profesional yang mampu mencharge sampai 16 perangkat Apple iPad dalam waktu bersamaan.


Terminal Charger ini mampu bekerja dengan sebagian besar perangkat USB-powered termasuk perangkat IOS lainnya dan smartphone, ”hampir semua yang menggunakan koneksi standar-adaptor AC Apple USB” bisa memanfaatkan perangkat ini, namun perangkat ini bukan untuk perangkat pengisi daya USB universal untuk berbagai perangkat. Kabarnya, produsen tersebut berencana untuk meluncurkan perangkat versi universal.

Power Pad 16 telah digunakan dalam lingkungan ritel/penjualan di mana pengisian daya iPad dalam jumlah besar dan perangkat Apple lainnya yang bisa dihandalkan dan cepat dalam mencharge dengan memerlukan ruang yang ringkas. Dengan alat ini, membuat ruangan disekitar anda lebih rapi dan tidak dipenuhi kabel serta perangkat pengisi daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates