22/02/12

Aplikasi Mobile Cristiano Ronaldo Akan Tersedia di iPhone & Android

Jika anda hobby menonton bola, pasti tidak asing lagi dengan nama Cristiano Ronaldo atau disebut juga dengan CR7, yang sekarang berada di Tim sepak bola Real Madrid. Kini pemain tersebut dikabarkan memiliki Aplikasi mobile sendiri yang ditujukan untuk perangkat iOS dan Android.


Aplikasi Mobile Cristiano Ronaldo ini dikembangkan oleh Mobile Roadie, dan memiliki navigasi yang mulus dengan tampilan yang simpel. Pada home screennya, penggunanya dapat melihat wallpaper Ronaldo dengan foto yang berganti-ganti, dimana foto tersebut menunjukkan saat dia sedang juggling atau berpose dengan outfit kasual.


Aplikasi ini telah dilengkapi berbagai fitur yang ditawarkan didalamnya, antara lain berita yang diambil dari feed-feed situs Facebook dan Twitter Ronaldo, termasuk semua mentionnya. Selain itu tersedia juga fitur Fans Wall yang merupakan sebuah tempat untuk saling berkomentar antar penggemar Cristiano Ronaldo lainnya. Tidak hanya itu, Aplikasi ini juga dilengkapi dengan foto-foto dan video-video sang bintang tersebut secara lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates