12/02/12

Acer CloudMobile Telah Mendapat Penghargaan Sebelum Diluncurkan

Acer CloudMobile belum diluncurkan, yang merupakan smartphone keluaran Acer dengan menjalankan system operasi Android. Hebatnya, smartphone ini sudah mendapatkan penghargaan dari iF award design karena desain yang dimilikinya.


Dengan mendapatkan penghargaan ini, maka telah terkuak sedikit spesifikasi yang akan dibenamkan pada smartphone besutan Acer tersebut. CloudMobile akan hadir dengan layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi HD, adanya sistem suara Dolby, dan smartphone ini akan memiliki ketebalan 10 milimeter.


Acer CloudMobile dikabarkan akan menggunakan Android 4.0 atau disebut juga dengan Ice Cream Sandwich saat diluncurkan nanti. Ponsel ini, sesuai dengan nama penyimpanan online miliki Acer, yaitu AcerCloud, dan akan menjadi perangkat smartphone pertama Acer yang mengimplementasikan teknologi penyimpanan awan milik Acer.


Smartphone Acer CloudMobile dikabarkan akan segera diumumkan pada saat MWC akhir bulan Februari ini, akan tersedia dan dapat peroleh pada kuartal ketiga tahun ini juga. Akan tetapi, belum ada pihak lain yang mengetahui akan harga yang ditawarkan terhadapat smartphone dengan penyimpanan awan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates