10/01/12

AcerCloud, Aplikasi Awan Milik Acer

Pada sebelumnya Aplikasi awan iCloud dikembangkan oleh perusahaan Apple dan Eye-Fi yang menuaikan sukses, dan melihat perkembangan aplikasi tersebut menarik perhatian para vendor Acer untuk membuat aplikasi serupa yaitu AcerCloud.


Dan Aplikasi AcerCloud telah diperkenalkan oleh perusahaan yang bermarkas di Taiwan tersebut yang ditujukan untuk perangkat miliknya. Layanan ini dibuat dengan alasan untuk mempermudah proses berbagi dokumen dan foto pada device Acer, akan tetapi dengan beberapa batasan.

Aplikasi AcerCloud berbeda dengan iCloud dari Apple, AcerCloud dapat digunakan secara otomatis dalam berbagi dokumen dan foto, tetapi hanya untuk periode 30 hari saja. Dan data-data tersebut akan diletakkan secara permanen di perangkat Acer anda.

Penggunanya bisa menggunakan smartphone mereka untuk mengambil file dari PC utama kapanpun melalui AcerCloud, walaupun PC dalam posisi sleep. Akan tetapi saat ini baru terbatas pada smartphone android saja. Aplikasi AcerCloud ini bisa digunakan untuk penyimpanan lokal maupun awan, jadi data akan selalu tersedia.

Mengenai fiturnya, AcerCloud dasarnya sama seperti layanan awan lainnya yakni iCloud dan Eye-Fi, perbedaannya terdapat pada keterbatasan penyimpanan file yang hanya mencapai 30 hari saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates