08/01/12

ZiiLabs ZMS-40, Prosesor Quad Core 1.5 Ghz Untuk Tablet Android Lebih Cepat & Hemat

Inilah prosesor mobile terbaru yang tangguh dari ZiiLabs, dan ditujukan untuk tablet Android. Prosesor ini diberinama ZMS-40 yang merupakan chip berbasis ARM Cortex-A9 quad-core dengan clock speed 1,5 GHz.


ZMS-40 dikabarkan lebih unggul dibanding chip yang diluncurkan setahun yang lalu, yaitu ZMS-20, bahkan jauh lebih hemat dalam konsumsi daya listrik dibandingkan dengan pendahulunya.

ZMS-40 memiliki kemampuan dalam menangani video 1080p 3D, dengan resolusi hingga 3840 x 1080px, juga mendukung pemutaran video H.265 7680 x 4320 dengan menggunakan codec video baru. Tidak hanya itu, chip baru ini dapat digunakan dalam tablet dan perangkat lain dengan tampilan resolusi 2560 1600 piksel.

Prosesor ZMS-40 didesain untuk dapat bekerja dengan OS Google Android 4,0 dan ZiiLab juga memiliki berbagai aplikasi Android yang mengambil manfaat dari fitur chip termasuk browser foto, sebuah aplikasi kamera yang mendukung real-time efek 3D dan mampu mengambil foto panorama, serta ada video player dengan dukungan untuk memutar video secara terbalik atau menyesuaikan kecepatan pemutaran.

Bagi penggunanya dapat menghubungkan tablet berbasis chip ZMS-40 ke TV atau layar eksternal lainnya dan melihat aplikasi yang berbeda pada TV dan tablet. Dengan demikian, pengguna bisa menonton video dan menjelajah web atau bermain game pada saat yang bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates