04/01/12

VirtuV V79, Ponsel Banyak Fitur Dengan Harga 299 Ribu Rupiah

VirtuV kembali memperkenalkan produk terbarunya, ponsel terbaru kali ini diperkenalkan oleh Marissa Nasution sebagai Brand Ambassador VirtuV V79 dibandrol hanya 299 ribu Rupiah.

VirtuV V79 hadir dengan desain candybar stylish, dan membawa fitur NES games, Money Detector, Dual Speaker, dan dikebali memori eksternal sampai 4 GB. Produsen VirtuV membali V79 dengan berbagai aplikasi social networking dan chatting seperti Facebook, Twitter, Skype dan MSN.


VirtuV V79 mempunyai ukuran 115.5 x 47.5 x 15 mm, dan memiliki bobot 85 gram, pastinya nyaman dalam genggaman. Layar berukuran 2.2 inci tergolong luas untuk sekelas V79, dan ponsel ini berdimensi 176 x 220 pixel sudah menggunakan teknologi LCD yang mampu memberikan kualitas yang sangat bagus.

Ponsel VirtuV V79 dibekali double speaker, yang merupakan kelebihan tersendiri untuk ponsel sekelas V79 ini, dan kedua speaker ini mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih dan jelas. Ponsel ini dilengkapi dengan pemutaran musik dengan format file seperti MP3, AMR, MIDI dan WAV.

Walaupun harga yang sangat murah, namun ponsel ini dibekali kamera 1,3 Megapiksel (1280×960 pixels). Dan kamera tersebut dapat anda pergunakan untuk mengabadikan momen-momen penting selama V79 masih dalam genggaman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates