10/01/12

Toshiba Smart TV 7200 dan 6200 Dengan Teknologi Ultra Thin Bezel

Untuk melengkapi ruang tamu rumah anda dengan sebuah layar TV penuh, mungkin Toshiba Smart TV 7200 bisa menjadi pilihan untuk Anda. Perusahaan Toshiba baru saja memperkenalkan dua type Smart TV, yaitu seri 7200 dan 6200.


Kedua seri ini hadir dengan tampilan desain yang menarik, yang merupakan desain teknologi ultra thin bezel, pihak Toshiba juga menyebutnya sebagai bezel-less. Pada isi bagian dalam ada refresh rate TV yang mampu mencapai 240Hz, akan tetapi sulit untuk dibedakan dengan refresh rate diatas 120Hz.

Toshiba Smart TV 7200 didesain dengan tampilan gerak yang halus, dengan Framerate ekstra. Sedangkan untuk fitur 3Dnya, Pihak Toshiba menggunakan passive 3D pada perangkat TV ini, dengan ini anda tidak perlu membeli kaca mata 3D yang harganya mahal, namun cukup dengan harga dibawah $15.

Fitur lain yang dibenamkan pada Toshiba Smart TV ini melainkan, ada media guides, dan web browsing yang merupakan aplikasi standar di Smart TV. Nah, bagi anda pengguna tablet Toshiba dapat mengendalikan TV ini dengan integrated infra-red (IR) controller. Toshiba Smart TV menggunakan teknologi DLNA, Artinya, TV besutan Toshiba ini dapat melakukan stream dari home media server yang tidak terbatas. Belum ada informasi Harga Toshiba Smart TV yang dapat kami sampaikan untuk Anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

enak nih tipis banget, bisa hemat tempat ya, hehehe

Blogwalking gan, mohon kunjung dan follow blog saya ya di review-newgadget.blogspot.com makasih ya

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates