10/01/12

Canon EOS C300, Kamera DSLR Terbaru Berkelas Sinematografi

Produsen kamera ternama, Canon kini tengah mengembangkan produk DSLR berkelas sinematografi. Kamera terbaru ini hadir dengan nama jual Canon EOS C300 yang dikatakan sebagai produk pertama di kelas Cinema EOS. Selain kameranya, perusahaan tersebut juga memperkenalkan 7 lensa kelas sinema yang telah didesain untuk EOS C300.


Canon C300 diluncurkan dalam dua seri, antara lain seri EF dan PL, Bagi anda yang berminat, Anda dapat memperolehnya mulai Februari atau Maret 2012 di indonesia untuk seri EF. Untuk seri PL akan tersedia pada April atau Mei 2012 mendatang.

Harga Kamera Canon EOS C300 body only dibandrol dengan 179 juta tidak termasuk lensa, dan untuk lensanya memiliki harga yang bervariasi nerdasarkan tipe.

Seorang fotografer bernama Vincent Lafore sebagai pemenang pulitzer dan sutradara di beberapa film pendek dan iklan mengatakan, bahwa kualitas Canon C300 layak untuk pengambilan film. Dan kualitas gambar yang dihasilkan dapat dibandingkan dengan produk kamera kelas atas seperti Epic RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates