13/01/12

Shazam Player, Aplikasi Pemutar Musik Tercanggih Untuk Perangkat iOS

Shazam merilis sebuah aplikasi pemutar musik untuk perangkat berbasis iOS, aplikasi ini bernama Shazam Player. Aplikasi pemutar musik dari Shazam ini memiliki dalam mengenali atau menebak judul lagu yang sedang anda putarkan.


Caranya cukup mudah, sebelumnya anda harus terlebih dahulu mengaktifkan apps Shazam pada perangkat ponsel berbasis iOS, dan mendekatkannya ke sumber suara dari lagu yang sedang anda dengar. Dengan cara tersebut anda sudah mengetahui judul lagu yang sedang diputar.


Shazam Aplikasi player sudah dilengkapi dengan lirik (streaming), dan jadwal tour, video Youtube, serta biografi penyanyi dan artis lagu yang sedang diputar. Menurut informasi, Shazam sudah menambahkan sekitar 25.000-30.000 lirik lagu ke dalam aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini, penggunanya dapat berbagi apa yang sedang anda dengar, bahkan anda bisa membagi lagu yang sedang anda dengar ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi Shazam ini sudah bisa anda dapatkan melalui App Store dan bisa diunduh dari iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates