12/01/12

Tas Powerbag Dapat Membantu Anda Dalam Mengatasi Lowbat Baterai Gadget

Perkembangan teknologi seperti ponsel, gadget, tablet pc telah membuat perubahan gaya hidup manusia di era ini. Hal ini tidak bisa dipungkiri dari anak berusia diatas 12 tahun telah menggunakan salah satu perangkat tersebut, dan sebuah perusahaan meluncurkan sebuah tas yang berisikan isi ulang baterai untuk perangkat tersebut.


Powerbag merupakan sebuah tas multifungsi, dimana tas ini berbeda dengan tas pada umumnya. Selain bisa menjadi wadah ketika anda bepergian, tas ini juga mampu membantu anda dalam permasalahan lowbat baterai ponsel, gadget, dan tablet pc.


Tas Powerbag diluncurkan dalam beberapa jenis, seperti backpack sampai koper yang sudah terintegrasi dengan baterai isi ulang, yang mampu mengisi ulang beberapa gadget sekaligus.

Sebenarnya pengguna gadget bisa membeli sendiri baterai isi ulang (rechargeable battery) yang kemudian dimasukkan ke dalam tas. Akan tetapi Powerbag jauh lebih praktis, mulai dari kabel yang cocok untuk berbagai jenis gadget sampai sebuah tombol On/Off pada bagian depan untuk memulai isi ulang atau sekedar melihat berapa kapasitas baterai yang tersisa.

Tas Powerbag berisikan sebuah baterai berkapasitas sangat besar, yakni 6000 mAh, dan baterai ini bisa digantikan dengan yang berkapasitas 9.000 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates