12/01/12

Samsung Akan Memasang Fitur Peta Digital Format 3D Pada Smartphone OS Bada

Pihak Samsung akan menyediakan fitur peta digital format 3D dalam smartphonenya yang menjalankan operating sistem bada. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna Smartphone berbasis Bada dapat memperoleh informasi kondisi jalan terkini, baik saat terjadi kemacetan hingga bisa melihat kecelakaan di jalan.


Untuk mengadakan fitur ini, pihak samsung bekerja sama dengan perusahaan navigasi satelit TomTo. Dan pihak TomTo mampu menyediakan peta digital lebih dari 200 negara yang ada di seluruh dunia dan lebih dari 35 juta kilometer jalan yang terus di-updatenya.

Dan jika fitur ini berjalan sesuai dengan yang direncanakan, maka perusahaan samsung akan menjadi perusahaan pertama yang menggunakan peta digital ini pada ponsel, dan rencananya peta akan tersedia pada Samsung S8600 Wave 3 yang menjalankan sistem Bada, yakni teknologi samsung sendiri.

Terhitung sampai November tahun 2011, perangkat Bada telah menjual lebih dari 8 juta di seluruh dunia. Dan Dari semua smartphone OS Bada, Samsung Wave 3 merupakan smartphone Bada yang paling laris dipasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates