18/01/12

Tamanggo 360-imager, Camera Fish Eye Dengan Resolusi 14 MP

Tamanggo 360-imager merupakan sebuah perangkat Kamera fish eye yang ditujukan untuk pecinta foto panorama. Dengan bentuk bulat dan lonjong mirip telur bernama Tamanggo, diambil dari bahasa Jepang yang berarti telur.




Image 360 derajat diambil dengan menggunakan sensor 14 MP yang telah dibenamkan pada kamera ini. Melalui akselerometer internal, penggunanya dapat membidik obyek dengan 2 cara, bisa dalam posisi vertikal ataupun horisontal untuk menciptakan hasil wide-angle.


Camera Tamanggo dibekali dengan 2 tombol media pengoperasian, salah satunya adalah untuk pemotretan, dan satunya lagi untuk toggle on/off. Kamera ini hadir dengan membawa layar sentuh berukuran 2 inci. Seperti kamera digital pada umumnya, dimana Tamanggo juga dilengkapi dengan microUSB port, slot SD card, Bluetooth, dan WiFi.


Dengan kamera Tamanggo, penggunanya dapat melihat foto melalui Windows dan OS X. Dengan adanya software Pure Player, Anda bisa melakukan pan dan zoom pada foto yang Anda bidik. Menurut informasi, kamera bulat kecil ini akan tersedia pada kuartal kedua tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates