18/01/12

iPad 3 Diisukan Mendukung Jaringan LTE dan Prosesor Quad Core

Setelah kehadiran bentuk dari konsep iPhone 5, media juga mendapatkan informasi mengenai spesifiksi yang akan digunakan pada iPad 3. Seperti yang dilansirkan di Bloomberg, iPad 3 akan menggunakan teknologi prosesor quad-core, ditambah dengan perbaikan pada layar, dan akan mendukung jaringan LTE atau long term evolution.




Menurut dugaan, iPad 3 akan memiliki layar serupa dengan teknologi retina display yang digunakan pada iPhone 4 ke atas. Sedangkan LTE, merupakan teknologi telekomunikasi generasi ke-4 yakni 4G, ini digunakan pada iPad karena mempunyai kapasitas baterai yang besar. Dan Sebelumnya, Jaringan LTE terdapat pada produk Samsung, Motorola Mobility, dan dari Nokia telah diperkenalkan di Amerika Serikat.


Menurut Bloomberg, informasi ini datang dari orang-orang dalam Apple. Walaupun demikian, juru bicara Apple, Natalie Kerris, belum mengomentari apapun mengenai spesifikasi yang akan dibenamkan pada iPad 3 ini. Dan dikabarkan juga bahwa iPad 3 akan rilis pada Maret 2012 dengan nama jual yang belum resmi menjadi iPad 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates