10/01/12

Samsung SmartCam, Kamera Ruangan Terbaru Dengan Harga $149

Pada acara Event CES samsung menawarkan sebuah produk CAM terbaru mereka, produk tersebut diberinama SmartCam. Perangkat ini merupakan sebuah webcam dengan resolusi 1,3 MP yang bisa anda integrasikan dengan WiFi b/g/n dan ethernet.


Untuk kemudahan dalam koneksi ke jaringan, perangkat SmartCam menggunakan WPS, dan disertakan dengan router yang kompatibel bersamaan dengan aplikasi mobile yang dapat dipergunakan pada perangkat Android dan iOS. Sehingga pemiliknya dapat mengakseskannya melalui ponsel ataupun tablet dengan sistem log in.


Samsung SmartCam sama halnya dengan kamera CCTV, dimana sebuah perangkat kamera yang ditetapkan pada sebuah ruangan khusus atau disebut juga dengan security. Perbedaannya adalah, smartcam telah dilengkapi dengan teknologi terkini. Seperti fitur nightime illumination berkat LED infrared, audio and motion detection. Video rekaman bisa di streaming dengan pilihan resolusi 640×480 atau 320×240 hingga 30fps, serta mendukung audio dalam dua arah.

Untuk posisinya tetap sama, dan tidak bisa bergerak, hanya di fokuskan pada satu ruangan saja. SmartCam bisa anda akseskan sampai lima pemantau, disini anda dapat mengatur setingan SmartCam, dan secara otomatis rekaman dapat di unggah ke YouTube, rekaman video tidak hanya dengan gerakan, namun juga bisa dilengkapi dengan suara. Jika berminat, maka SmartCam dapat anda peroleh mulai Maret mendatang.

Harga Samsung SmartCam $149, atau 1 jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates