09/01/12

Lenovo K91, Smart TV 55 Inci Dengan Android 4.0 & Prosesor Dual Core 1.5 GHZ

Vendor Lenovo telah memperkenalkan beberapa Tablet PC dan Smartphone terbarunya, kini perusahaan tersebut kembali perkenalkan sebuah perangkat TV smart berukuran 55 inci dengan label Lenovo K91 yang dilengkapi dengan Android 4.0 atau trendnya Ice Cream Sandwich.


Lenovo K91 Smart TV  dilengkapi dengan beberapa fitur TV teknologi terbaru, antara lain IPS dengan backlit LED 55 Inchi, 3D, kemampuan output 1080p dan refresh rate 240 Hz, dengan kamera 5MP yang terletak pada bezelnya.

Lenovo K91 juga menggunakan Prosesor Qualcom 8060 Snapdragon dengan clock 1.5 GHz dual core dan RAM 1GB. Tidak hanya itu, namun Televisi ini juga dilengkapi dengan memori sebesar 8GB yang disertakan dengan dukungan port microSD.


Tampilan Smart TV ini memberikan 3 fitur utama sebagai smart TV, yakni video on demand, aplikasi internet dan program TV tradisional. Pihak Lenovo menjanjikan dengan aplikasi TV yang benar-benar dikustomisasi serta perangkat keras yang powerful, dan mampu menangani berbagai game berkualitas konsol dengan efek yang sangat luar biasa.

Dalam paketnya, Lenovo K91 dilengkapi dengan sebuah remote kontrol touchpad, dan bisa diintegrasikan dengan smartphone dan tablet Lenovo. Selanjutnya, Smart Tv tersebut dapat di kontrol dengan menggunakan efek suara. Sampai saat ini belum diketahui mengenai harga yang akan ditawarkan oleh pihak Lenovo terhadap produk smart TV ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates