18/01/12

Microsoft Dan Pantech Tandatangani Kerjasama Lisensi Paten OS Android

Microsoft dan Pantech akan segera menandatangani mengenai lisensi Androidnya, hal ini merupakan kesepakatan kerjasama antar kedua belah pihak. Seperti kita ketahui, Pantech merupakan sebuah produsen perangkat mobile terbesar ketiga di Korsel. Dan kedua perusahaan raksasa tersebut tengah membahas nilai royalti untuk paten yang berhubungan dengan smartphone Android milik Pantech.




Perusahaan Pantech sudah mengumumkan sebuah smartphone Android LTE yang bernama Pantech Burst yang sudah diperkenalkan pada CES 2012. Selain dari pada smartphone, perusahaan yang bermarkas di korsel ini juga mengumumkan Pantech Element, dan tablet Android berukuran 8 inci, yang dikabarkan tahan air serta menggunakan prosesor dual-core dan dilengkapi baterai yang mampu bertahan sampai 12 jam lamanya.


Microsoft telah melakukan kerjasama dengan beberapa vendor ternama lainnya, seperti HTC, Acer, ViewSonic, Huawei, Samsung, Quanta Computer, dan LG. Dan Pantech adalah partner terbaru mereka dalam kesepakatan lisensi Android. Perusahaan pembuat Windows tersebut mengkonfirmasikan bahwa, sampai saat ini sudah lebih dari 1100 kerjasama lisensi yang telah dilakukannya terhitung dari Desember 2003 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates