01/01/12

Modifikasikan GTA III Versi Android Anda Seperti GTA III Pada PC

Ini suatu hal paling menarik dalam dunia mobile gaming, salah satu kelebihan gaming di PC, dimana anda dapat memodifikasi game yang sedang dimainkan dengan menggunakan mods dari forum-forum gaming yang ada di situs internet. Seperti permainan Grant Thief Auto III versi android juga dapat dilakukan demikian.


Game GTA III versi Android sudah menggunakan system file yang serupa dengan GTA III versi PC. Dengan demikian, anda dapat melakukan modifikasi game ini melalui mods yang berasal dari versi PCnya.

Trik ini memang agak terlihat berbeda bagi anda seorang gamer, dimana beberapa mods harus terhubung dengan file lainnya. Disini anda harus teliti dalam mengatur mods, jika sedikit terjadi kesalahan, maka performa game tersebut tidak akan berjalan dengan baik. Jika anda dapat melakukannya dengan sukses, maka ada banyak hal menarik yang dapat anda dilakukan.

Mods yang paling banyak digunakan oleh para gamers saat ini adalah mods untuk fire exhaust, yang merupakan sebuah model mods untuk menambahkan mobil baru, serta dapat meningkatkan antar muka mobil lebih terlihat realistis.

Berbagai tipe mods dari PC yang bisa kita jalankan tanpa harus banyak melakukan perubahan, dan kemungkinan tidak lama lagi para gamers akan melihat mods GTA III untuk Android lainnya. Untuk tutorialnya, anda dapat menyimak video dibawah ini.

1 komentar:

AFauzanR mengatakan...

Check out http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! THE ONLY WORKING FREE GEMS GIVEAWAY FOR COC!!(Ex7gkAdCZw)

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates