30/12/11

LG Perkenalkan Kacamata 3D F320, F360, dan F310 Super Stylish

Jika anda pengguna kacamata 3D ketika menonton, mungkin ini suatu berita yang menarik untuk anda. Dimana perusahaan LG akan mengumumkan tiga buah kacamata 3D terbaru miliknya yaitu F320, F360, dan F310.

Seperti yang kita ketahui, kacamata 3D adalah sebuah kacamata yang dapat dipergunakan ketika menonton layar 3D yang dibuat secara khusus, dan tidak pantas untuk kita gunakan didepan umum. Dan kini LG menghadirkan tiga buah kacamata 3D yang bisa kita jadikan aksesoris dalam bergaya, dengan model yang tidak mencolok.


Tampak pada gambar dari kiri ke kanan, clip-on F320, dan F360 yang dibuat oleh Alain Mikli , serta F310 dengan desain frame melengkung. Pihak LG belum menginformasikan mengenai harga yang akan ditawarkan terhadap ketiga produknya ini.

Namun LG hanya memberitahukan bahwa ketiga produknya ini ringan dan nyaman untuk digunakan karena teknologi film patterned retarder (FPR) yang digunakan. Seperti pada umumnya kacamata FPR. Tidak hanya itu, penggunanya juga bisa menggunakan kacata ini untuk nonton di bioskop, tentu yang menggunakan RealD 3D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates