26/01/12

Game Tomb Raider Telah Memasuki Tahap Alpha

Jika Anda penggemar game Tomb Raider, ini merupakan informasi yang menyenangkan tentunya. Crystal Dynamics telah mengumumkan bahwa game Tomb Raider telah memasuki tahap alpha. Dalam arti, beberapa konten dari game tersebut telah mencapai tahap untuk dimainkan, walaupun secara kasar.


Produser senior Kyle Preschel mengungkapkan bahwa ini suatu kemajuan yang baik untuk game Tomb Raider yang merupakan reboot dari franchise yang dibintangi oleh karakter Lara Croft. Preschel menambahkan, tahap alpha ini akan berlangsung selama dua bulan, dan selanjutnya akan masuk ke tahap beta selama dua bulan juga.

Menurut Preschel Game Tomb Raider akan siap diluncurkan paling cepat pada bulan Mei 2012 mendatang, dengan kemungkinan bisa lebih lama dari itu. Dengan demikianm sebuah berita yang masih berkaitan, global brand director Crystal Dynamics, Karl Stewart memberitahukan dalam sebuah forum resmi Tomb Raider, bahwa Tomb Raider akan dirilis secara serentak dan secara global.

Jika hal tersebut benar adanya, maka wilayah Amerika Utara, Eropa, Asia dan Pasifik akan terlebih dahulu mendapatkan peluncuran Game Thomb Raider untuk semua perangkat seperti PS3, Xbox 360 dan PC. Namun jika kita lihat dari pengalaman peluncuran game, versi PC selalu mendapatkan urutan terakhirnya. Dengan kabar yang belum pasti, baiknya kita tunggu saja informasi secara resmi dari Crystal Dynamics.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates