17/01/12

Feedair, Perangkat Digital Untuk Android Dan iOS Dengan Fitur Wifi

Media informasi sudah menjadi kebutuhan setiap orang di era ini, hal ini membuat kita bisa terus update informasi terkini, ditambah dengan hadirnya beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook dan situs microblogging seperti Twitter di ponsel yang dapat dipergunakan sebagai sarana berbagi informasi kapan saja.




Namun kehadiran Feedair telah membuat pengguna ponsel hemat waktu dalam menuntukan informasinya sehari-hari. Feedair merupakan sebuah perangkat Digital Ticker dengan koneksi Wi-Fi yang akan menampilkan semua informasi update dari ponsel dengan basis iOS atau Android.


Feedair bisa anda letakkan di tempat yang strategis sehingga anda cukup melihat Feedair saja ketika ada informasi terbaru dari Facebook maupun Twitter. Hal ini membuat penggunanya serba instant dalam kebutuhan informasi-informasi terkini.




Feedair memiliki layar LED merah berukuran 21×7 cm, dan cukup jelas untuk dilihat dan sama seperti sebuah informasi dalam bentuk “Ticker”. Text akan tampil dan menggulung untuk menampilkan artikel secara utuh, akan tetapi hanya sebatas headlinenya saja. Feedair memanfaatkan USB Powered sebagai sumber listriknya dan akan dipasarkan mulai Maret dengan harga US$ 50 atau 500 ribu rupiah jika dalam hitungan 1 dolar 10 ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates