18/01/12

Copy Protection SD-microSD, Kartu Memori Terbaru Dari Transcend

Transcend Information Inc luncurkan media penyimpanan atau kartu memori Copy Protection SD/microSD terbaru. Dan perusahaan perangkat multimedia tersebut telah mengumumkan kehadiran memori terbarunya.




Transcend melengkapi partisi seperti CDROM pada memori terbaru ini, hal ini untuk menjamin keamanan data terhadap penyalinan yang tidak sah, modifikasi ataupun penghapusan data yang tidak sengaja.


Fitur terbaru pada memori besutan Transcend ini mampu menjamin proteksi terhadap media penting dalam kartu memori atau microSD, dimana file audio ataupun video yang tersimpan di dalam partisi, hanya dapat dibaca read-only, ini sama seperti CD.


Copy Protection SD/microSD tidak terpengaruh dengan piranti lunak yang ada pada host ataupun pengaturan perangkat keras yang digunakan. Selain itu, kartu memori ini juga dapat diadaptasikan untuk memilah data yang diproteksi dan yang tidak di proteksi, sehingga penggunanya bisa menyimpan dan memodifikasi data pada bagian yang tidak diproteksi.


Copy Protection SD card tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas, antara lain 2 GB sampai 64 GB. Untuk Copy Protection microSD card juga tersedia dalam beberapa kapasitas, yakni 2 GB sampai 16 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates