18/01/12

Cara Login Google Yang Aman Dengan Sistem Kode QR Dari Google Sesame

Pengguna selalu dapat mengakses layanan Google kapanpun dan dimanapun melalui Smartphone ataupun tablet. Akan tetapi menggunakan desktop komputer untuk membuka Google jauh lebih baik dan lebih leluasa. Hal ini ketika penggunanya harus mengedit dokumen di Google Docs, maka Desktop komputer jauh lebih nyaman digunakan daripada perangkat tablet ataupun smartphone.




Google hadirkan sistem login yang lebih aman dan nyaman, sistem ini bisa anda dapatkan di Google Sesame, adalah sebuah sistem yang dapat kita gunakan ditempat umum atau komputer umum, dan Sistem login ini berbasis kode QR.


Cara menggunakan sistem ini sangat mudah dan simpel, penggunanya cukup mengunjungi halaman Google Sesame, selanjutnya anda harus melakukan scan kode QR dengan smartphone milik anda dan mengakses website yang anda inginkan dan login melalui ponsel anda.


Namun jika anda sudah pernah menggunakan sistem ini, maka anda dapat mengunjungi Gmail dan layanan Google lainnya di komputer. Anda akan diarahkan secara otomatis tanpa harus login username atau password di komputer yang anda rasa tidak aman. Sistem ini akan memberikan rasa aman kepada para pengguna layanan google di internet yang takut akunnya terkena hack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates