03/01/12

Casio S-SHOCK GB-6900, Jam Tangan Terhubung Dengan Handphone

Casio memang sangat terkenal dengan kualitas jam tangan buatannya, dan kali ini produsen jam yang bermarkas di jepang ini akan meluncurkan produk terbarunya yakni S-SHOCK GB-6900. Jam tangan terbaru ini akan dilengkapi koneksi Bluetooth 4.0, dan dapat terhubung dengan smartphone.


G-SHOCK GB-6900 merupakan jam pertama yang diproduksi Casio dengan konektivitas Bluetooth LE (4.0) dengan energi lebih kecil dibandingkan bluetooth lainnya. Menurut berita, jam tangan ini akan kompatibel untuk Smartphone Adroid NEC, yaitu Medias LTE N-04D dan Medias PP N-01D NEC.

Walaupun dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, akan tetapi standar daya pada perangkat ini dibuat lebih rendah. Casio menjanjikan baterai G-Shock GB-6900 mampu bertahan dalam jangka waktu 2 tahun lamanya dengan satu baterai biasa seri CR2032.

Selanjutnya, Casio juga menjanjikan bahwa G-SHOCK bukan hanya mensinkronisasi waktu dengan handphone, akan tetapi akan menginformasikan panggilan masuk, email, atau SMS pada layar jam tersebut. Anda juga bisa mengalihkan modus getar pada ponsel dengan cara menekan tombol yang tersedia pada jam tangan Casio G-SHOCK.

Pada awalnya, pihak Casio berencana merilis jam tangan ini pada Desember 2011, namun rencana ini batal dilakukan yang disebabkan banjir di Thailand. Dan kali ini perusahaan tersebut berencana memperkenalkan produknya ini pada bulan maret 2012.

Harga Jam Tangan Casio G-SHOCK GB-6900 dibandrol 18.000 Yen atau berkisar 231 USD, dan jika dirupiahkan berkisar 2 Jutaan Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates