03/01/12

Acer dan Lenovo Susun Rencana Untuk Tablet Windows 8

Microsoft belum mengumumkan mengenai keberadaan Windows 8, namun kedua perusahaan perangkat tablet Acer dan Lenovo telah menyusun rencana untuk meluncurkan tablet berbasis Windows 8. Bahkan kedua perusahaan tersebut menginformasikan jadwal perilisan tablet tersebut yang katanya pada kuartal ketiga 2012 ini, dan akan ditenagai prosesor Intel platform Clover Trail.


Tablet ini nantinya akan menggunakan prosesor Intel Clover Trail, dimana prosesor ini memang ditujukan untuk ponsel cerdas berbasis Android dan tablet, yang rencananya akan dikirim pertengahan kuartal pertama 2012 oleh Intel.

Dengan platform Intel Trail Clover, maka akan dapat bersaing dengan prosesor berbasis ARM dalam hal kinerja dan penghematan daya. Dan Para produsen PC sangat berharap atas kehadiran Intel Trail Clover.

Tablet PC Windows-Intel akan memiliki potensi yang kuat di pasar perusahaan, hal ini dikarenakan penggunaan yang masih memiliki ketergantungan pada aplikasi milik Microsoft tentunya. Mengenai informasi tablet berbasis windows 8 dari Lenovo dan Acer, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari kedua perusahaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates