08/01/12

Broadcom Perkenalkan Teknologi Wifi Generasi Kelima 802.11ac

802.11ac adalah teknologi Wifi generasi terbaru yang akan diperkenalkan pada Event CES oleh sebuah perusahaan semikonduktor bernama Broadcom dan telah di umumkan secara resmi oleh perusahaan tersebut.


Broadcom telah memperkenalkan seri pertama dari chip IEEE 802.11ac yang didesain berdasarkan teknologi WiFi generasi kelima atau 5G. Menurut informasi, WiFi 5G terbaru ini berbeda dengan teknologi selular yang kini sedang memasuki generasi keempat atau 4G. Dan memiliki kemampuan kecepatan WiFi 3x lebih cepat dari WiFi 4G atau 802.11n, termasuk dari segi konsumsi daya yang jauh lebih hemat.

Rencananya, Broadcom akan merilis tiga perangkat seri awal dari WiFi 5G, antara lain, BCM4360 yang mempunyai kecepatan sampai 1,3Gbps, dan BCM43526 yang memiliki kecepatan sampai 867Mbps, serta seri low end dengan USB, BCM43516 dengan kecepatan hingga 433Mbps. Dan kabarnya, semua sampel produk Broadcom terbaru ini sudah diajukan ke beberapa vendor terkemuka seperti Motorola, Microsoft, LG, untuk mendapatkan uji coba dan selanjutnya dikembangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates