05/01/12

BlackBerry Porsche P 9981 Pre-Order di Amerika Serikat

Pihak RIM telah membuka untuk Pre Order terhadap BlackBerry Porsche P 9981 di Amerika Serikat. Smartphone besutan RIM ini memiliki fitur frame stainless steel, dengan cover belakang dilapisi kulit yang terlihat sangat mewah, dan keyboard QWERTY merupakan salah satu cirikhas yang tidak bisa terlepas dari berbagai produk BlackBerry.


Sebagai pengingat saja, BlackBerry Porsche P 9981 telah dibekali dengan OS BlackBerry 7, dan prosesor 1.2 GHz. Ada kamera 5MP, serta layar berukuran 2.8 inchi dan tidak ketinggalan NFC. Seperti yang kita ketahui bahwa NFC juga disematkan pada BlackBerry Dakota dan BlackBerry Bellagio.


BlackBerry Porsche P 9981 merupakan salah satu smartphone mewah yang diluncurkan RIM, untuk dapat menemani anda dalam keseharian dengan BlackBerry Porsche P 9981 ini, maka anda harus mengeluarkan dana segar sebesar $1,700 USD, atau jika dirupiahkan kurang lebih 15,4 juta rupiah jika dalam hitungan 1 dolar 9000 an.

Untuk ketersediaannya di Indonesia, mungkin dengan unit dan jumlah orang yang terbatas untuk dapat memiliki ponsel mewah ini, mengingat CABE kriting DAN BAWANG serta TOMAT SEMAKIN NAIK :)).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates