08/12/11

Update Aplikasi Facebook Android Terbaru Dengan UI Yang Lebih Baik

Ponsel berbasis Android akan segera mendapatkan Update Aplikasi facebook terbaru, dan ini lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Hal ini telah di umumkan di blog Facebook secara resmi. Pihaknya mengatakan, update untuk aplikasi Android Facebook Versi baru ini diklaim lebih cepat, terutama ketika pengguna melihat dan berbagi foto, dan fitur UI yang diperbaharui jauh lebih mirip ke IOS / versi halaman mobile dari jaringan sosial.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, aplikasi Facebook untuk Android tidak memuaskan, karena proses memuat konten yang lambat, ditambah dengan tidak adanya fitur seperti pemberitahuan push. Seharusnya aplikasi mobile memberikan pengalaman yang lebih baik bagi user dari pada versi web mobilenya.


Seperti yang dikabarkan, Aplikasi terbaru ini mampu memuat Foto dan album dua kali lebih cepat daripada aplikasi Android sebelumnya, dan lebih mudah untuk berbagi foto, serta melihat komentar dan mengedit keterangan di mana saja.


Walaupun sudah di umumkan secara resmi, Namun tidak disebutkan mengenai push notificationnya, tapi setidaknya kita mendapatkan sebuah bar notifikasi yang tetap tampil di atasnya setiap saat. Menu di samping memudahkan kita dengan cepat mengakses News Feed, Grup, dan permainan serta aplikasi dari menu kiri-tangan baru. Untuk mengetahui sudah atau belum tersedia aplikasi facebook android ini, anda dapat mengunjungi Android Market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates