21/12/11

Samsung Galaxy Y S5360 Warna Putih, Smartphone Android Paling Murah

Samsung Galaxy Y S5360 adalah smartphone yang sudah diluncurkan beberapa pekan silam oleh produsen ponsel tersebut. Galaxy Y memiliki spesifikasi yang bagus dan tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan ponsel sekelasnya.

Pada awalnya smartphone ini hadir dalam antar muka warna hitam dan latar belakang abu-abu. Kini Galaxy Y S5360 hadir dalam varian warna putih yang atraktif dan terlihat sangat menarik.


Seperti yang dilansirkan pada Phones4U, bahwa Samsung Galaxy Y S5360 akan tersedia dalam varian warna putih. Untuk tahap pertama, galaxy Y warna putih ini baru dipasarkan di daratan Eropa.

Harga Samsung Galaxy Y S5360 Warna Putih dijual 79.95 pounds, dan jika dirupiahkan kurang lebih Rp.1,15 juta. Walaupun ditawarkan dengan harga yang murah, namun spesifikasi galaxy S5360 tidak murahan, ponsel ini telah dibenamkan berbagai fitur yang dapat anda andalkan untuk kelas smartphone berbasis android. Ada Kamera 2 MP, dan memiliki Layar tergolong besar, GPS, Wifi, dan berjalan diatas platform Android 2.3.5 Gingerbread.

Jika dilihat dari segi perkembangan produk ponsel samsung di tanah air, kemungkinan besar ini akan mendapatkan sambutan yang hangat dari para pecinta smartphone android tersebut. Konon harganya hanya satu juta lebih dekit, besar kemungkinan ini akan laris manis, dan wanita adalah sasaran utama dengan kehadiran Samsung Galaxy Y S5360 Warna Putih.

1 komentar:

High credibility mengatakan...

dapatkan samsung galaxy gratis di sini
http://bit.ly/wHSzBG

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates