15/12/11

Regza AT1SO dan AT100, Tablet Android 7 Inci dan 10 Inci Dual Core

Toshiba rilis produk tablet Android pertamanya di indonesia, dan indonesia menjadi tuan rumah se asia tenggara atas peluncuran tablet dengan platform Android tersebut. Dalam peluncururan ini toshiba menghadirkan dua buah tablet android, yakni Regza AT1SO dan AT100.


Tablet Regza hadir dalam dua pilihan dan dua ukuran layar yang berbeda, Regza AT1SO memiliki bentang layar berukuran 7 inci, dan Regza AT100 hadir dengan layar sebesar 10 inci. Untuk Operasi Sistemnya, kedua produk Toshiba ini sama-sama berjalan di atas sistem operasi Android 3.1 Honeycomb.

Toshiba Regza Tablet menampilkan high definition LED yang dikombinasikan dengan audio. Tampilan ini telah didukung oleh Toshiba Exclusive AutoView serta teknologi Resolution Video Enhancement, berkat dukungan tersebut mampu memberikan ketajaman pada kedua layar tablet Regza.

Regza AT1SO menggunakan prosesor dual core Nvidia Tegra2 1GHz, dan RAM 1GB DDR2, serta layar HD dengan resolusi 1.280 x 800 pixel (16:10). Untuk kapasitas penyimpanan, tablet ini dibekali memori internal 16GB, dan Mini USB, serta Micro HDMI, Micro SD, docking port. Untuk konektivitasnya, dapat anda pergunakan Wi-Fi, Bluetooth, HSPA 3.5G, GPS, ditambah beberapa fitur lainnya seperti 3D Accelerometer, gyrometer, kompas elektronik.

Tablet Regza AT1SO memiliki dua kamera, kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 2 MP. Tablet besutan toshiba ini memiliki bobot 379 gram. Harga Regza Tablet AT1S0 Rp 5,9 juta dan sudah dipasarkan di indonesia.

Untuk Toshiba REGZA AT100 hadir dengan Nvidia Tegra2 dual core 1GHz, serta RAM 1GB DDR2, dan layar HD dengan resolusi 1.280x800 pixel (16:10), multi touch. Ada memori internal 32GB, USB 2.0, Mini USB, HDMI, SD Card, docking port.

Konektivitas dan fitur lainnya, Wi-Fi, Bluetooth, HSPA 3.5G, GPS, 3D Accelerometer, gyrometer, kompas elektronik. Ada kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 2 MP, dan tidak disertakan dengan slot untuk kartu SIM.

AT100 Tablet hadir dengan bobot 765 gram. Tablet ini baru dipasarkan akhir Desember. Regza Tablet tersedia dalam beberapa varian warna, antara lain, blue moon, raspberry fusion, lavender bliss, silver sky, dan green apple. Harga Tablet Toshiba REGZA AT100 Rp 6,9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates