26/12/11

JXD S7100, Tablet Game Android 7 Inci Dari JinXing Digital

Tidak lengkap rasanya jika perangkat Tablet maupun ponsel berbasis Android tidak disertakan dengan permainan game. Banyak vendor perangkat tersebut berlomba-lomba menawarkan permainan game pada tablet ataupun ponsel android di era ini. Permainan game pada kedua perangkat ini dapat digunakan secara maksimal jika didukung dengan fitur touchscreen. Angry Birds, Fruit Ninja, atau Jelly Defense adalah contoh permainan yang paling digemari pada tablet, bahkan ponsel berbasis OS Android.


JXD S7100 merupakan perangkat tablet berbasis operating sistem Android yang mendapat sentuhan khusus untuk bermain game dari JinXing Digital. Tidak hanya mendukung fitur touchscreen yang dapat dimainkan game dengan mudah. Namun tablet ini juga dilengkapi dengan kontroller yang pernah anda jumpai dalam game konsol, seperti kontrol arah, kotak, segitiga, silang dan lingkaran, dan telah disertakan dengan tombol start dan select.

Tablet JXD S7100 berkemampuan mendukung berbagai jenis game yang berbasiskan Android. Untuk prosesornya, JXD Di menggunakan prosesor ARM Cortex A9 1GHz, Grafis Mali 400, dan RAM 512 MB, serta Operating Sistem Android 2.2 Froyo.



Untuk layarnya, JXD S7100 didesain layar 7 inci dengan ketajaman 800×480 piksel, dan mendukung port HDMI. Selain bisa bermain game dengan fitur touchscreen, penggunanya juga dapat memainkan game yang tidak membutuhkan fitur touchscreen. Artinya, pengguna perangkat ini dapat memainkan kedua jenis game tersebut.

Harga Tablet JXD S7100 dibandrol 140 USD, atau jika dirupiahkan berkisar 1.3 jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates