11/12/11

Game Mega Man X Segera Dirilis Pada Perangkat iOS

Mega Man merupakan sebuah permainan Game populer pada waktu jaman Super NES, dan sudah dikabarkan bahwa, game tersebut akan segera di rilis pada perangkat iOS bulan ini di Jepang dengan nama Mega Man X. Untuk model permainannnya, game ini masih sama seperti versi sebelumnya bergaya klasik.


Perbedaan game Mega Man untuk perangkat iOS dari versi handphone lainnya, yakni, Mega Man X akan dilengkapi dengan dukungan fitur Game Center, dan memiliki 80 level baru yang dapat menampilkan skill dalam bermain Mega Man di perangkat layar sentuh, dan pastinya akan menciptakan suasana baru dalam bermain mega man x tentunya.

Walaupun sudah banyak permainan game menarik lainnya, Capcom mengakui hal tersebut, dan akan mencoba sebisa mungkin untuk membangkitkan kembali fans setia Mega Man yang tidak ingin dilupakan. Dan tidak lama lagi, anda dapat bermain game ini di perangkat canggih jika dibandingkan anda harus memainkannya lagi di konsol game yang termasuk sudah ketinggalan jaman ini. Pernahkah anda memiliki pengalaman menarik tentang Game Mega Man Ini?, tinggalkan kami komentar!
via teknoup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates