11/12/11

AXIS dan Bank Mandiri Berikan Layanan Isi Ulang Pulsa Melalui Mandiri Atm

Pelanggan setia AXIS kini mendapat layanan baru dari operator tersebut, dimana sebuah layanan yang dapat mempermudah pelanggannya dalam mengisi pulsa otomatis pada kartu ponselnya. Operator AXIS telah bekerja sama dengan Bank Mandiri dalam menghadirkan fasilitas ini yang dapat anda lakukan transaksi pembayaran tagihan bulanan via ATM demi meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan AXIS dalam hal berkomunikasi tentunya.


Kerja sama ini telah dilakukan dengan penandatanganan MoU oleh Direktur Sales PT AXIS Telekom Indonesia Syakieb A Sungkar dan Direktur Commercial and Business Banking Bank Mandiri, yaitu Pak Sunarso di Jakarta pada (08/12/2011).

Dengan adanya layanan terbaru ini, pelanggan setia AXIS serta nasabah Bank Mandiri dapat dengan mudah melakukan isi ulang pulsa dan pembayaran tagihan bulanan setiap hari selama 24 jam melalui 9.000 jaringan ATM Mandiri yang tersedia di seluruh tanah air.

Tidak hanya itu saja, namun kedua perusahaan tersebut juga memberikan fasilitas isi ulang pulsa yang dapat dilakukan melalui ATM Bank Mandiri dalam jumlah Rp25.000, Rp50.000, Rp75.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp200.000 atau Rp300.000. Sebagai tambahan, operator AXIS memberikan kesempatan untuk pelanggan axis tentunya dalam mendapatkan bonus sampai 30% isi ulang pulsa bagi mereka yang melakukan isi ulang pulsa melalui ATM Mandiri. Sayangnya, penawaran bonus ini hanya berlaku sampai 31 Januari 2012 mendatang.

Direktur Sales AXIS, Syakieb A. Sungkar mengatakan "AXIS selalu berupaya mencari cara untuk dapat menyediakan produk dan layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan kami. Hal ini kembali kami buktikan melalui aliansi strategis dengan Bank Mandiri dan menyediakan layanan isi ulang pulsa AXIS melalui ATM Bank Mandiri," tandasnya.

Direktur Commercial and Business Banking Bank Mandiri Pak Sunarso mengatakan "sinergi ini merupakan bentuk dukungan perseroan kepada AXIS dalam meningkatkan pangsa pasar serta mengembangkan industri telekomunikasi secara keseluruhan, mengingat potensi pada bisnis ini yang masih terbuka lebar seiring dengan jumlah penduduk yang besar dan semakin membaiknya tingkat kesejahteraan penduduk di Indonesia".

"Dengan kerjasama ini, Bank Mandiri dapat ikut berperan aktif dalam mendorong perluasan akses komunikasi bagi seluruh masyarakat di tanah air. Hal ini sejalan dengan keinginan perseroan untuk tumbuh bersama nasabah dan Indonesia," tandasnya lagi.

Dengan adanya layanan terbaru dari operator AXIS dan Bank Mandiri ini, maka seluruh masyarakat indonesia dapat dengan mudah mengisi pulsa elektronik AXIS dengan catatan anda juga sebagai nasabah Bank Mandiri tentunya. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi situs resmi AXIS atau konter resmi axis di kota Anda. Bagaimana menurut Anda dengan layanan AXIS terbaru ini??.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates