14/11/11

Tukarkan iPod Nano Lama Anda Secara Gratis Dengan iPod Nano Terbaru Dari Apple

Apple luncurkan iPod Nano generasi terbaru, bagi anda yang memiliki iPod generasi pertama pembelian pada periode September 2005 dan Desember 2006, maka anda mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program penukaran iPod secara gratis yang telah diluncurkan Apple.


Untuk saat ini pihak Apple menyarankan bagi anda pengguna iPod Nano untuk berhenti menggunakan music player generasi pertama tersebut. Usulan ini keterkaitan adanya masalah overheat yang pernah terjadi pada beberapa baterai iPod Nano generasi pertama. Disini Apple mengakui kesalahan pada baterai iPod tersebut berasal dari salah satu supplier baterai yang cacat produksi.


Memang tidak semua iPod Nano generasi pertama mengalami cacat baterai yang menyebabkan resiko kerusakan pada music player tersebut. Akan tetapi bagi mereka pengguna ipod nano yang mengalami overheat pada baterai, Apple memberikan ganti secara gratis. Untuk mengetahui iPod Nano Anda masuk dalam Replacement Program, anda bisa melihat serial number di sini.

Pihak Apple mengatakan, iPod Nano yang mengalami ovreheat baterai hanya terjadi pada iPod Nano generasi pertama dengan casing depan terbuat dari bahan plastik warna putih, sedangkan casing pada bagian belakang berwarna silver yang terbuat dari bahan berjenis logam.

Dengan demikian, iPod Nano Anda harus memenuhi kriteria tersebut, maka anda akan mendapatkan iPod Nano First-Generation Replacement Program dari Apple sebagai gantinya. Setelah Anda mengirimkan iPod Nano lama anda, dalam waktu 6 minggu Anda akan di kirim langsung dengan yang baru dari Apple.

Menurut informasi dari situs Apple Support, tidak semua negara di dunia dapat mengikuti program ini, antara lain Amerika, Kanada dan sebagian besar negar Eropa, dan Australia akan manjadi salah satu negara yang mendapat izin mengikuti iPod Nano first-generation Replacement Program. Untuk informsi lebih detail lihat di Apple Support
via apple support

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates