07/11/11

Sony Ericsson Xperia Nozomi LT26i Ponsel Android Layar Besar

Xperia Nozomi LT26i akan hadir dengan ukuran layar 4.6 inchi dengan resolusi 1280×800piksel dengan kedalaman 320DPi sangat tajam, seperti halnya pada HTC Rezound, tapi untuk mesinnya, Xperia Nozomi menggunakan prosesor dual core 1.5GHz, berkemungkinan Snapdragon, yang akan bisa mendapatkan skor 1.800 poin benchmark Quadrant. Xperia Nozomi memiliki warna putih pada bagian belakang untuk meminimalisasi tampak adanya bekas sidik jari penggunanya.

Pada bagian bawah layar sony ericsson Xperia Nozomi LT26i terdapat logo dengan garis yang tampak menyala, sedangkan pada bagian depan terlihat ada tombol fisik yang tampak seperti ponsel Xperia, Xperia Arc. Berkemungkinan ponsel ini akan di lengkapi dengan 768MB RAM, NFC, Android 2.3.5, WiFi, Bluetooth.

Menurut informasi, Xperia Nozomi akan membawa kamera 12 MP pada bagian belakang berkemampuan merekam video 1080p, dan disertakan kamera bagian depan. Banyak media menyebutkan bahwa ponsel ini masih menggunakan OS Android 2.3.5, meskipun tampak UI Timescape Sony Ericsson versi lebih baru. Namun belum ada informasi spesifikasi dan Harga Xperia Nozomi ataupun tanggal rilis lebih rinci mengenai ponsel Xperia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates