30/11/11

Sony Ericsson Berikan 50 GB Penyimpanan Awan Gratis Untuk Xperia

Pengguna Sony Ericsson Xperia kini boleh berbangga hati, bagi anda yang menggunakan ponsel tersebut akan mendapatkan kapasitas penyimpanan awan sebesar 50 GB secara gratis. Jika pada sebelumnya, pihak sony ericsson pernah menjanjikan dengan update ICS pada xperia, dan itu sudah di umumkan oleh vendor ponsel tersebut.

Gebrakan ini dilakukan oleh pihak sony ericsson untuk mempertahankan agar tidak berpaling ke ponsel lain. Dengan demikian, pihak Sony mengatakan bahwa mereka akan memberikan fasilitas penyimpanan awan gratis sebanyak 50 GB bagi para pemilik ponsel Xperia. Pengguna Xperia dapat memperolehnya melalui Box.net.


Jika ingin mendapatkan layanan tersebut penyimpanan gratis ini, para pengguna ponsel xperia diharuskan mendownload aplikasi terlebih dahulu di Box.net yang bisa didapatkan di Android Market. Selanjutnya , anda harus membuat akun dan login dengan menggunakan ponsel Xperia anda.

Seperti yang di lansirkan di Softpedia, penawaran ini 31 Desember. Sebahagian media menyebutkan, penawaran ini berakhir pada 31 Desember 2012. Namun demikian, informasi dari web blog Sony Ericsson sendiri tidak menyebutkan tahun berakhirnya penawaran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates