15/11/11

Smartphone BBX Terinspirasi Dari Blackberry Porsche

Inilah generasi selanjutnya smartphone blackberry, dan mungkin ini adalah ponsel pertama RIM berbasis platform BBX, ponsel besutan rim ini memiliki kata sandi london yang sedang menjalankan proses tes secara internal.

Ponsel RIM ini terinspirasi dari Blackberry Porsche. Menurut informasi yang dilaporkan, BB terbaru ini akan lebih tipis dari pada iPhone 4S dan sama tipisnya dengan samsung Galaxy S II.


Mengenai mesinnya, smartphone ini menggunakan prosesor dual-core 1.5GHz TI OMAP, memori 1 GB RAM, dan dibekali kapasitas penyimpanan sebesar 16GB. Ponsel baru RIM ini dibekali kamera sebesar 8 MP pada bagian belakang. BBX ini juga dibekali kamera bagian depan berukuran 2 MP. Kemungkinan BBX akan dilengkapi palet swap, akan tetapi kebanyakan menyerupai versi UI yang dioptimalkan dari Playbook.

Smartphone ini adalah mockup yang dimaksudkan untuk mencerminkan desainnya, bisa jadi ini baru tingkat konsepnya dan belum tentu produk jadi. Jika dilihat dari fisiknya, BBX pertama ini akan menjadi smartphone full touchscreen, tidak disertakan keyboard. Layar ponsel ini terlihat agak kabur, namun terlihat jelas kalau BB baru ini menggunakan OS QNX/BBX.

Sepertinya RIM menargetkan kehadiran BBX ini pada bulan Juni, dan jika ini benar, maka pihak rim akan kalah start dengan ponsel Android quad core lain seperti HTC Edge yang rencananya akan meluncur tidak lama lagi. Gimana menurut Anda dengan desain blackberry terbaru ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates