09/11/11

Panasonic Tablet Toughpad A1, Prosesor Dual-Core 1 GHz Tahan Dari Cuaca Extreme

Perusahaan elektronik panasonic meluncurkan sebuah tablet dengan ukuran layar 10 Inci, tablet dengan label Toughpad A1 ini diklaim menjadi tablet yang bandel, dan kokoh, tahan air, tahan panas, tahan dingin, bahkan Toughpad A1 masih bisa hidup dan digunakan meskipun jatuh dari ketinggian empat kaki.

Tablet Toughpad A1 memiliki teknologi dan body yang tahan banting, dan dilengkapi dengan performa yang cukup mampuni. Pada operasi sistemnya, tablet ini menggunakan Android 3.2 Honeycomb, dan untuk tenaganya, tablet ini ditenagai oleh prosesor Marvell dual-core 1 GHz serta memory on board 16GB dan slot microSD. Dari segi ketahanan dan spesifikasi yang dimiliki Toughpad A1, maka patut di acungin jempol untuk tablet besutan panasonic ini.


Fitur yang telah di benamkan pada Toughpad A1 pun cukup bagus, salah satunya, telah mendukung jaringan 4G, baik LTE maupun WiMAX. Selain didukung prosesor dual-core 1, tablet ini juga memiliki ketahanan baterai 10 jam lamanya. Harga Tablet Panasonic Toughpad A1 1.299 USD atau 11.5 jutaan rupiah lebih.

Video Panasonic Toughpad:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates